Bulan Ramadhan Tak Jadi Penghalang Bagi PSIM

Siapa yag belum pernah mendengar nama PSIM Magelang?  Pastilah sudah tidak asing lagi dengan PSIM Magelang. PSIM Magelang merupakan salah satu klub sepak bola yang lahir dan tumbuh dari kabupaten Magelang. PSIM atau yang disebut dengan laskar mataram ini adalah terkenal sebagai klub yang sering ikut serta dalam pertandingan antara kota ataupun pertandingan persahabatan.

Read more: Bulan Ramadhan Tak Jadi Penghalang Bagi PSIM

Adu Penalti, Real Madrid Pemenang Liga Champions

Kekuatan Real Madrid tidak perlu ditanyakan lagi di negara asalnya Spanyol. Dengan kekuatannya itu, Real Madrid mencatatkan diri sebagai klub terbaik Eropa setelah berhasil menjadi pemenang dalam final Liga Champions yang dilakukan dini hari pada 29 Mei 2016 di stadium San Siro. Setelah kemenangannya sempat ditangguhkan Atletico Madrid dengan skor imbang 1-1, Real Madrid justru berhasil menorehkan kemenangan gemilang lewat adu penalti 5-3.

 

Laga babak pertama dan kedua

 

Seperti yang sudah diprediksi banyak penggemar bola, jalannya pertandingan antara dua raksasa sepak bola ini pasti akan sangat alot. Real Madrid dan Atletico Madrid sama-sama mengerahkan seluruh kekuatannya untuk menjalani laga final yang menentukan ini. Namun di babak pertama ini, Real Madrid unggul lebih dulu. Sontekan yang dilakukan Sergio Ramos pada menit ke 15 setelah babak pertama dimulai berhasil bersarang di gawang Atletico Madrid.

 

Gol Sergio Ramos membuat Real Madrid unggul 1-0 dari Atletico Madrid. Melihat lawan unggul lebih dulu, Atletico Madrid bangkit dan semakin memberikan permainan yang intens. Sehingga Real Madrid sedikit kewalahan. Tepat pada menit ke 79, gol pertama Atletico Madrid berhasil membongkar pertahanan gawang Real Madrid. Gol yang dilakukan Yannick Carrasco ini menjadi gol yang berhasil menahan imbang skor Real Madrid 1-1, hingga memaksa babak perpanjangan.

Read more: Adu Penalti, Real Madrid Pemenang Liga Champions

Arsenal Melirik Yannick Carrasco

Liga Premiere musim ini Arsenal memang dalam kondisi yang tidak terlalu bagus. Beberapa laga yang mengharuskan Arsenal bermain baik justru tidak dapat ditaklukkan. Sehingga beberapa kekalahan harus ditanggung Arsenal selama menjalani laga. Hal ini mendorong Arsenal untuk kembali mencari bakat-bakat terbaik yang akan menunjang kekuatan squatnya. Kali ini giliran pemain asal Belgia Yannick Carrasco yang menarik perhatian Arsene Wenger.

 

Profil Yannick Carrasco

 

Kemenangan Real Madrid pada laga final Liga Champions bisa jadi menyisakan luka tersendiri bagi Atletico Madrid dan juga penggemarnya. Namun dibalik kekalahan tersebut, ada seorang pemain yang sangat bersinar dan banyak menarik perhatian klub sepak bola raksasa dunia. Tendangannya yang berhasil menangguhkan kemenangan Real Madrid sementara waktu, membuat Yannick Carrasco dilirik dan diminati untuk bergabung dengan Arsenal.

Read more: Arsenal Melirik Yannick Carrasco
Top